Kumpulan Kata Kata Sedih Cinta Romantis Gombal Islami Patah Hati Bahagia Merana Galau Nasehat terbaru 2013

Kata Harapan Cinta Terdalam

Kata Harapan Cinta Terdalam
Kata Kata harapan cinta biasanya di pendam dalam hari karena rasa tidak berani mengungkapkan cinta pada pujaan hati mengharapkan cinta memang banyak makan hati kata sedih sering menjadi penghias hari hari, berharap akan cintanya diterima adalah harapan setiap pencinta kata harapan cinta terdalam memang sangat pantas untuk mewakili perasaan yang terpendam langsung saja kumpulan kata harapan cinta


Tuhan kumohon Tolonglah aku, aku sunguh sungguh mencintai dia, ku ingin dia bahagia walaupun tidak dengan ku Tuhan Kumohon bahagiakan dia walaupun hati ini sakit karenanya

Kuharap Terimalah cinta ku karena ini setulus hatiku

Semoga dia bahagia walaupun aku yang harus terluka karena keputusannya

aku tau dia memang lebih baik dari ku tapi aku mohon beri sedikit saja celah dihatimu biar aku bisa mengisinya agar aku bisa bahagiakannmu

Cobalah hatimu sedikit saja bisa kau buka
bisakah menitikan rasa yang aku ungkap
takkan lah banyak jumlah darimu yang aku pinta
hanya kasih dan sayang sepenuh hati dan juga cinta

demi mimpi yang tak pernah sirna
demi cita yang tak kenal duka
demi  asa yang tak kuasa
demi harap yang abadi slamanya

Di setiap belahan jiwa ini ku berjanji akan menantimu
Di setiap belahan jiwa ini ku berjanji kan menunggumu
Walau hatimu tak menentu dan waktu ini tak menyatu aku menunggumu

Puisi Harapan Cinta

aku tak berharap apa-apa  tapi semua itu hanya ada pada cinta yang tulus  cinta yang hanya satu orang alunkan dengan nada, hey kamu, aku cinta kamu apa adanya, dan tahukah kamu, aku tak pernah bisa berhenti mencintaimu, tak kan pernah bisa, jadi masihkah engkau ragu akan cinta itu.

Ku tunggu-tunggu kamu balas cintaku Tapi kamu buat ku tak menentu

Seandainya saat ku sulit kau tak mengeluh
saat kantong ku vailid kamu makin dekat tak menjauh
mungkin nyaman bangget rasanya walaupun hanya modal cinta

Ku t'lah habis tenaga mengharapkanmu cintai aku selalu

masih ada seribu jalan menuju roma masih ada kemampuan bercita
masih ada kawan dan sahabat setia masih ada kesempatan, masih ada

jangan kau pergi lagi aku tak mau sendiri
temani aku tuk sebentar saja agar aku tak kesepian

Sekian lama aku menunggu kasih dimana hatimu 
walaupun kau buat luka hatiku aku tetap mengharapkanmu

Tak bisa ku melupakanmu tak bisa aku tanpamu
tak pernah aku rela kau tinggalkan aku aku butuh kamu 

Perasaan ini takkan pernah mati walau sampai akhir nanti kau selalu di hati
Perasaan ini akan selalu ada meski kau telah tiada tunggu aku di Surga

Semoga kata kata harapan cinta diatas bermanfaat baca juga posting 


Tags :

Related : Kata Harapan Cinta Terdalam