Kumpulan Kata Kata Sedih Cinta Romantis Gombal Islami Patah Hati Bahagia Merana Galau Nasehat terbaru 2013

kata hati sedih mengharapkan cinta

Mengaharapkan cinta memang tidak semudah dengan menerima cinta dari orang yang benar mencintai kita, mengarapkan cinta karena kata hati yang terus menerus menginginkan dia sang pujaan hati walaupun rasa sedih yang harus di terima, kadang kala membuat kita merana selama kita mencoba mencintai  tapi itulah resiko dari sebuah pengharapan cinta seperti kata kata ungkapan hati yang mengharapkan cinta di bawah ini.


Aku mencoba mengikuti sebuah kata hati ku yang terus mengharapkanmu dan berharap bisa selalu bersamamu walaupun perih setiap langkahku tapi inilah perjuanganku walau apapun yang akan aku terima

Tolong ijinkan ku sekali ini mencintaimu tolong ijinkanku sekali ini menyayangimu karna aku tak bisa tanpa kamu ada di sisiku

Tetap tersenyum walau hatiku terluka menjadi bijaksana dengan pengorbanan cinta tenang sahabatku aku takan membunuhmu walaupun hancur harapanku karena kehadiranmu tapi kan kucoba bisikan hatiku mencoba tuk memafkanmu
 
Kelam ini tak bertepi sakit menusuk jantungku aku hancur putus asa menggapai cintamu, lelalhku bertumpu di akhir keputusanmu yang terlalu menyakitkan untukku.

Bila saja keajaiban datang merubah semua membuka surga hatimu yang terkunci untukku, bahagi yang mungkin kurasa tapi itu hanya sebuah angan dalam sebuat harapan semata.

Beritahu aku apa yang bisa membuatmu mencintai aku semua akan kuperjuangkan semoga sang waktu
Meluluhkan perasaanmu yang lama membeku cobalah tuk mengerti rintihan kata hati ini,

Seandainya aku bisa menjadi yang kau cintai menjadi yang kau sayangi menjadi yang sempurna seperti yang kau mau tapi inilah aku dengan segala kekuranganku 

Apapun yang akan terjadi aku akan tetap bertahan meski berlinang air mata meski berkorban segalanya demi kamu yang slalu ada di hati ku

kau tikam hatiku disaat ku bahagia mengenang dia pujaan hatiku tercipta

kau ingin pertemukan hatiku dan hatinya  tapi ternyata kau sendiri mengharap cintanya

kurelakan dia wahai sahabatku bila kau sunguh mencintainya tolong jaga dia wahai sahabatku jangan sampai hatinya terluka seperti hatiku

salahmu yang dulu menyakitkan hatiku namun tak pernah ku meninggalkan kamu teringatkan ku senyummu terlukiskan wajahmu ku hanya berharap kau masih di sampingku

hancur hatiku tak berdaya karenanya yakin dia tak diciptakan untuk ku miliki aku tlah lelah, sakit dan sakit lagi aku lelah menerima kau mendua lebih baik ku mundur saja mengalah untuk dia

Ku tak bisa lama-lama menunggu sungguh tak bisa tunggu kau putus dengannya lebih baik ku mundur saja
Mengalah untuk dia

Aku mengalah aku do’akan semoga kau bahagia bersama dia aku ikhlaskan aku relakan semoga kau bahagia bersama dia dan aku akan menyimpan kenanganmu di hati selamanya

Nafasku kuhempaskan untukmu jantungku kuberikan kepadamu tak ada cinta selain dirimu kamulah hidupku denganrkanlah kata hati ini aku mengharapkanmu seutuhnya.

skian posting kata hati sedih mengharapkan cinta nanti di sambung lagi semoga kata hatinya pas dengan apa yang sahabat rasakan sekarang

Kata Ucapan Untuk Pernikahan 

Kata Sedih

Kata Perpisahan sedih



Related : kata hati sedih mengharapkan cinta