Kumpulan Kata Kata Sedih Cinta Romantis Gombal Islami Patah Hati Bahagia Merana Galau Nasehat terbaru 2013

Kata kata sedih harapan cinta

Berharap akan cinta memang tidak selalu membahagiakan ada kalanya kata harapan cinta menjadi menyedihkan, setiap harapa yang ada untuk sebuah kebahagiaan hanya menjadi angan angan, cinta hadir membawa harapan tapi cinta juga hadi membawa kesedihan, kata harapan dan kata sedih memang selslu menjadi perwakilan hati seperti kata kata berikut ini  
aku masih ingin memilikinya masih mendekapnya meski telah ada kamu kekasihmu maafkanlah aku bukan ku tak mencintaimu tetapi hati berkata berbeda ampunilah aku ku tak bisa mencintaimu sepenuh hatiku lagi.

Alunan denting suara hati mengulas kembali jejak yang tlah lalu untaian makna yang tercipta aku abadikan ditempat terindah

Apakah yang engkau cari tak kau temukan di hatiku apakah yang engkau inginkan tak dapat lagi ku penuhi begitulah aku pahamilah aku

Cinta tak harus memiliki tak selalu berakhir indah di ujung jalan ini aku menunggumu aku menantimu di tengah terik matahari aku menyanyikan kisah tentang kita

Cinta tak harus memiliki tak selalu berakhir indah Ku kan selalu mencintai dirimu semoga dirimu bahagia walau tak bersamaku

Dimana aku melangkah disana kau berarti tak pernah lelah menemangi hidupku

Kaulah yang paling mengerti baik buruk diri ini beruntungku memiliki dirimu,cintamu dan kaulah yang paling terakhir yang selalu buatku tenang saat berbahagian dan berhenti hinggapi

Ketika malam telah tiba aku menyadari kau takkan kembali Perlahan tapi pasti ku yakin ada saat untuk kita berdua melepaskan rindu lama yang sempat tertunda buka kembali nostalgia kita

Ku harap kau sadari tak mungkin lagi kita tuk bersama Ku harap kau mengerti percuma memaksakan semua ini

Malam ini aku milikmu dan tak ada satu pun yang perlu tahu tidak juga waktu yang sering memburu aku milikmu, aku milikmu berulang kali ku coba untuk melupakan kamu

Meski kita tak bersama lagi namun rasa itu terus di hati berulang kali ku tepis tapi selalu saja hadir bayanganmu hantui tidurku

Mungkin aku tidaklah sempurna tetapi hatiku memilikimu sepanjang umurku mungkin aku tak bisa memiliki dirimu seumur hidupku

Saat gelap selimuti kau cahaya yang aku cari karena  kau sanggup menerangi jalanku

Santun bahasa hati kian menguatkanku walau langit runtuh walau bulan jatuh takkan ku lepas kau pergi dariku pergi dari hidupku meski harus mati,nyawa melayangan pergi cinta dalam hati,kau yang miliki takkan terganti

Seisi dunia seakan menentang, mungkin lebih baik kita akhiri sebelum semua tersakti ku kan selalu mencintai dirimu karena dirimu tak akan terganti, setiap kenangan yang telah terukir kan terekam indah dan melekat di hati, tapi akankah berakhir semua rasa yang telah tercipta antara kita

Ku akui masih mencintainya masih menyayanginya meski telah ada kamu

Tak pernah ku sesali semua yang telah kulalui denganmu Kau ajarin ku cinta kelak ku tahu apa yang ku cari semoga dirimu bahagia walau tak bersamaku

Terlarut aku dalam kesendirian saat aku menyadari tiada lagi dirimu kini sampai kapankah aku mampu bertahan tetapi aku jalani semua kisah hidupku ini

Tuhan kembalikan segalanya tentang dia seperti sedia kala izinkan aku tuk memeluknya mungkin tuk terakhir kali agar aku dapat merasakan cinta ini selamanya

sekian dulu posting kata harapan yang sedih  semoga posting kata harapan sedih ini bisa menjadi perwakilan hati  jangan lupa baca juga posting kata kata kukatakan 

Kata Kata Mutiara Bijak Dalam Cinta

Kata kata ucapan pernikahan

Kata Perpisahan Sedih



Related : Kata kata sedih harapan cinta